Selasa, 29 September 2009

SMPN 1 YOSOWILANGUN

Masa beranjak dewasa yang penuh kenangan, disekolah ini aku mulai menempa kemandirian. Perjalanan pendidikan di tingkat lanjutan pertama yang sangat memberikan kenangan indah, pahit, sedih, bangga dan sukses yang sangat terngiang ke dalam angan sampai kapanpun...
Teman yang setia, guru yang bijak dan kenangan-kenangan yang tak terlupakan disetiap sudut-sudut sekolah. Berangkat sekolah menggunakan (gethek : salah satu alat transportasi sungai favorite pada saat itu, karena jarak ke sekolah lebih dekat dan murah meriah, sedangkan pulang sekolah aku menumpang teman yang kebetulan satu jalur dengan rumah tinggalku...hehehe..., sialnya kalau sedang banjir "gethek" tadi terpaksa tidak dioperasikan demi keamanan penumpang yang rata2 anak-anak sekolah, alhasil aku harus berbalik arah untuk berangkat sekolah dengan jalan darat normal yang otomatis memakan waktu lebih lama. Bisa ditebak kalau aku sering datang terlambat dan aku akan memberikan alasan kepada guru kenapa aku bisa terlambat.... jawaban aku akan mengundang gelak tawa seluruh isi kelas.....hahaha..sungguh kenangan yang terlalu manis untuk dilupakan....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentar Anda Tidak Menyinggung SARA...

Anda Adalah Pengunjung Blog Yang Ke :