Senin, 28 September 2009

SMAN 1 YOSOWILANGUN (SMAYO)

Sebuah instansi pendidikan formal berkecamatan YOSOWILANGUN, berkabupaten LUMAJANG, berpropinsi JAWA TIMUR, disana aku mengenyam pelajaran-pelajaran tingkat menengah atas. Banyak yang aku ambil pelajaran disana, mulai dari pendidikan, teman, "cinta monyet", guru, sampai tempat tongkrongan bernama "Warung Mbok Suto". Sajian khas menu-menu penggugah selera usai bubarnya upacara hari senin yang menjemukan. Selain harga yang relatif terjangkau untuk yang uang sakunya cekak, penawaran senyum pemilik warung yang polos dan ramah terhadap para pembeli juga menjadi daya tarik Warung yang sempat dijuluki "WARUNG FAVORITE SMAYO".

Masih teringat ketika terlambat sekolah, mengejar pelajaran dengan memanjat pagar, hanya ingin mengejar jam pertama. Masih teringat pula takala telat upacara distrap dilapangan selama 2 jam penuh.....hhuuuuhhhhhfff....Panase iku rekk...

Sekelumit kenangan ketika aku mengenal seorang gadis, wajar bagiku untuk seorang yang masih bau kencur dan pertama kali mengenal apa yang dinamakan pacaran. Sungguh aku seorang yang sangat lugu dan mati kutu ketika setiap hari harus berpapasan dengan gadis tersebut......hahahahaha.... sunguh... sungguh.... sungguh kenangan yang tak terlupakan bilamana aku menginjakkan kaki di tanah kelahiranku dan sekolahku sekaligus masa2 remajaku...... hmmmm....jadi terharu.

Kelak aku kepingin dengan suasana yang penuh kebersamaan, aku bisa berkumpul dengan guru, teman, dan sobat2 terdekatku untuk melepas kangen, dalam suasana yang lebih berkesannnn...sampai ketemu dengan semuanya kelak....!!!!

Tidak ada komentar:

Anda Adalah Pengunjung Blog Yang Ke :