Rabu, 01 Februari 2012

Sekilas Transformasi 15 ke 24... SLD-24

LATAR BELAKANG
Sekitar 15-20 tahun yang lalu, sangat sarat dengan makna-makna perjalanan ide-ide yang selalu mengalir dalam benak. Terinspirasi pula untuk menuangkannya ke dalam usaha kecil rumahan (home industry) yang tentunya di harapakan tetap berkelanjutan.

Setiap kali saya memperhatikan sebuah kemampuan dan ketrampilan, selalu terbayang kenapa tidak saya tuangkan kedalam suatu hasil karya yang bermanfaat dan memberikan semangat terus berkarya.  

SLD (maaf untuk sementara saya belum bisa mempublikasikan kepanjangannya)
Dibalik pemakaian nama SLD, awalnya saya memiliki inisial angka 15, namun seiring dengan perkembangan waktu bertransformasi menjadi 24.

Saya mempertimbangkan dalam waktu yang cukup lama. Saya mengalihkan kedalam angka 24, karena angka tersebut memiliki makna dan artikulasi yang mendalam dalam diri saya (suatu saat akan di publikasikan).

Saya mulai merancang & mendesain logo SLD tersebut, dalam kurun waktu ke waktu sampai saya berpikir untuk memulainya.

RENCANA ARAH KEDEPAN
SLD-24 mencoba untuk melirik kebutuhan anda dalam berbagai macam situasi dan kondisi, artinya SLD akan memberikan beberapa karya & ketrampilan untuk selalu menjalin kerja sama yang saling menguntungkan.

SLD juga akan memberikan karya-karya kreaturnya dalam bentuk :
  • Usaha Bersama,
  • Desain,
  • Kreasi,
  • Home Industry,
  • Dll
Salam,
SLD-24 Production

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentar Anda Tidak Menyinggung SARA...

Anda Adalah Pengunjung Blog Yang Ke :