Selasa, 22 Maret 2011

Teras Awal...

Siapa sangka ternyata jejaring sosial FB mempertemukan aku dengan teman-teman remajaku saat masih bersekolah di SMAYO...

Di teras itulah awal aku berkeluarga dengan SMAYO, karena menurut teman Fe, inilah kelasku dulu waktu masih kelas 1. Masih terekam dengan jelas aku berada di kelas I-2. Kala itu aku masih merasakan sekolah siang selama 1/2 semester dan itu sangat melelahkan.

Jujur aku sangat senang dan bangga akan keadaan sekarang, ternyata ingatanku terhadap teman-teman SMAYO masih terawat rapi dan baik di benak memoriku....

Teringat jelas setiap sudut-sudut sekolah membangkitkan memori-memori yang sempat terlupakan begitu saja di telan kondisi kesibukan dan aktifitas yang sangat menyita waktu dan pikiran....

Sekarang sedikit demi sedikit aku mulai membangun kenangan tersebut bersama teman-temanku yang sudah tersebar dimana-mana di pelosok tanah air, dengan profesi yang beragam pula.

Sebuah Grup di FB : "Alumni SMAYO Lulusan 1996" semakin mempererat persabatanku dengan teman-teman. Sekaligus grup tersebut menjadi wadah yang sangat bermanfaat bilamana suatu acara diselenggarakan. Mulai dari sekedar silaturahim, temu kangen atau Reuni Tahunan yang semakin mengakrabkan aku dan teman-teman semuanya. (bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentar Anda Tidak Menyinggung SARA...

Anda Adalah Pengunjung Blog Yang Ke :