Jumat, 08 Januari 2010

10 Negara Paling Bersih Di Dunia...

1. SWISS
Salah satu negara terkaya di dunia dalam hal PDB per kapita - adalah yang paling murni di dunia. Swiss mencetak gol dalam studi "The Forbes"100 poin di 8-ekologi kriteria, termasuk kualitas air, kuantitas dan kemurnian hutan, serta minimal penggunaan pestisida. Di Swiss, ada semua kondisi untuk hidup panjang.

2. SWEDIA
Negeri kinerja lingkungan yang tinggi secara konsisten,yang ditampilkan secara langsung pada kesehatan warganya. Di Swedia, rendahnya polusi udara, air minum yang bersih, rendah emisi gas rumah kaca. Sembilan juta orang Swedia, dengan perawatan khusus diambil hutan mereka.

3. NORWEGIA
Dengan latar belakang perjuangan negara-negara Eropa dengan teknologipolusi, Norwegia, ketiga negara terkaya di dunia, menawarkan kualitas air yang sangat baik, sanitasi (dalam perawatan air limbah), udara. Norwegia setidaknya risiko penyakit saluran pernapasan.

4. KOSTA RIKA
Kosta Rika Ekonomi tergantung pada pariwisata eko-industri,sehingga ada perhatian serius untuk peduli terhadap lingkungan. Prinsip-prinsip konstruksi dan kebijakan industri di Kosta Rika. Tidak seperti tetangga Amerika Latin, Kosta Rika pencegahan deforestasi. Negara mencetak 97 atau lebih poin dari100 mungkin dalam kategori hutan, udara bersih. Beberapa hal yang lebih buruk di sini dengan lingkungan laut.

5. KOLOMBIA
Kemakmuran Kolombia secara langsung berhubungan dengan kesuburan tanah dan produksi tanaman. Termasuk ini adalah tentang budidaya kopi dan bunga, yang menyediakanpendapatan ekspor. Negara Amerika Selatan melindungi kualitas tanah mereka. Lingkungan bersih Kolombia - jaminan kesehatan dari populasi dengan harapan hidup dari 73 tahun.
6. SELANDIA BARU
Jarang penduduknya Selandia Baru - sebuah surga bagi wisatawan. Negara memberikan perhatian besar untuk melindungilingkungan. Sebagai indeks kemurnian, itu adalah mil di depan negara-negara lain di wilayah dengan udara dan kualitas air. Tetapi industri untuk memberikan mereka "kotor kutu" emisi CO2.
7. JEPANG
Harapan hidup di Jepang - sekitar 82 tahun. Ini adalah tingkat tertinggi di dunia. Sebagian karenateknologi tinggi pemurnian air, sanitasi, pencegahan penggunaan pestisida kimia yang relatif rendah dan tingkat polusi udara. Masalahnya di sini adalah menipisnya persediaan ikan di perairan pantai dan, akibatnya, mengurangi keanekaragaman hayati laut.
8. KROASIA
Era Soviet berfungsi sebagai sumber gas rumah kaca.
9. ALBANIA

10. ISRAEL
7,2 juta penduduk Israel menikmati kualitasair, udara, bersaing di negara-negara yang paling murni di Eropa. Hidup di sini - 81. Meskipun kekeringan, Israel adalah kebijakan yang kompeten dalam hubungan dengan hutan kecil. Pantai negara - pestisida yang mempengaruhi makanan.

(www.realt5000.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentar Anda Tidak Menyinggung SARA...

Anda Adalah Pengunjung Blog Yang Ke :